Berkas Lampiran Sementara Surat Perceraian Isteri Ryu Shi Won


Ryu Shi Won's Wife Files Provisional Attachment for $1 Million USD and $3 Million USD Villa on Top of Divorce Papers

Mediasi perceraian Aktor Ryu Shi Won semakin pahit seperti hari berlalu. Pada tanggal 13 April, istri Ryu Shi Won mengajukan  untuk menyita vila Ryu Shi Won , yang bernilai hampir 3 miliar won Korea ($ 3 juta USD), di atas 1 milyar won Korea ($ 1 juta USD). Kuasa hukum istri Ryu Shi Won menyatakan bahwa penyitaan sementara tersebut adalah bagian dari mediasi perceraian dan meminta pers dan fans Ryu Shi Won untuk tidak meregangkan artinya.

Ahli hukum banyak yang mengatakan bahwa lampiran sementara adalah jumlah yang wajar, mengingat Ryu Shi Won memiliki
nilai aset sekitar ₩ 10 Juta Korea ($ 10 juta USD) . Para ahli juga hati-hati menyimpulkan bahwa istri Ryu Shi Won secara tegas bertekad untuk menyelesaikan perceraian pada fakta bahwa permintaannya untuk lampiran sementara itu telah disusun dengan teliti dan seksama.

Sebelumnya pada 22 April, istri Ryu Shi Won mengajukan gugatan cerai sendiri. Penasehat hukum nya mengumumkan, "Dia tidak meletakkan dasar untuk perceraian untuk Ryu Shi Won dan status sosialnya Beberapa media melaporkan bahwa ia kabur dari rumah, tapi hal ini tidak benar. Dia saat ini tinggal di tempat ibunya dengan. putrinya, menunggu untuk kasus selesai sampai akhir. " Para konsultan hukum menambahkan bahwa ia berencana untuk menyepakati hak milik dan kepemilikan dalam derajat, biasa dimengerti.

Namun, Ryu Shi Won menentukan untuk tetap dalam pernikahan ini. Agensinya mengumumkan, "Ryu Shi Won tidak pernah setuju untuk bercerai . Dia ingin menyelesaikan masalah melalui percakapan dewasa dengan istrinya.. Meskipun ia berada di bawah mediasi perceraian, ia akan melakukan apapun yang diperlukan baginya untuk menjaga keluarga tetap bersama-sama."

Jika Ryu Shi Won dan istrinya gagal untuk menemukan semacam konsensus dalam sengketa ini, mereka harus melalui sidang perceraian untuk menentukan distribusi properti, pembayaran tunjangan, dan hak asuh putri mereka.




Source : Soompi
Trans Ind by IniSajaMo