Big Bang Menandatangani Kontrak Sebagai Model Jeju Air


Big Bang Signs Modelling Contract with Jeju Air

Jeju Air mengumumkan pada 18 April bahwa untuk memperkuat citra global mereka, mereka berhasil merampungkan kontrak modeling dengan Big Bang. Mereka juga diatur untuk menjadi sponsor untuk tur Jepang dan Asia yang dimulai pada bulan Mei.

Big Bang akan membiarkan orang tahu tentang Air Jeju melalui homepage, koran, majalah, billboard outdoor atau poster, dan iklan online. Mereka juga akan terlihat di kantor cabang luar negeri di Jepang, Hong Kong, Thailand, Filipina, Vietnam, dan Cina. Selain itu, foto Big Bang akan dibalut di sekitar salah satu pesawat Jeju Air, yang akan membawa Big Bang dan staf mereka ke Jepang. Sebagai sponsor dari tur di Jepang yang dimulai pada bulan Mei, mereka merencanakan untuk secara efektif membiarkan semua orang tahu tentang rute Jepang yang ditawarkan pada maskapai penerbangan mereka.

Untuk tur Asia yang dimulai pada bulan Oktober, Jeju Air berencana untuk beriklan di konser tetapi juga membuat paket perjalanan untuk itu. Big Bang akan tampil di berbagai tempat seperti Hong Kong, Thailand, Filipina, dan Vietnam.

Seorang wakil dari Jeju Air mengatakan, "Dengan kelas atas bintang
K-Pop Big Bang sebagai model untuk Jeju Air, itu akan menjadi topik yang menarik di seluruh Asia."


Source : Soompi
Trans Ind by IniSajaMo