Big Bang TOP Tidak Suka Wanita Yang Bertindak Kasar & Suka Memaki


Big Bang TOP: “I don’t like women who are rude and curse.”

TOP Big Bang baru-baru ini mengungkapkan tipe wanita yang ia tidak suka. ON episode terbaru dari acara talk show Go Hyun Jung di SBS “GO Show” disiarkan pada tanggal 20 April TOP mengungkapkan gaya berkencannya. Seungri sesama anggota menyatakan, "Ketika kencan TOP tidak pernah menggunakan banmal (bahasa informal )."
 
                  External from soompi image

TOP menjelaskan, "Saya menggunakan bahasa formal tidak peduli apa. Saya pikir ada baiknya untuk memiliki sejumlah jarak. Aku sudah punya semacam fantasi  sejak saya masih muda. Aku menjaga jarak dan mengamati " 

Dia menambahkan,". Bila Anda menggunakan bahasa formal, dan Anda berada dalam suatu situasi bertengkar, Anda menggunakan banmal. Untuk seseorang yang menggunakan bahasa formal, banmal seperti kutukan. "

Ketika ditanya tindakan apa yang dia tidak suka dari wanita, TOP berkata, "Tindakan kasar dan memaki. Dan mencampur kata-kata kutukan ke dalam percakapan."




 Source : Soompi
Trans Ind by IniSajaMo