Boyfriend Mengadakan Debut Showcase Jepang Di Budokan Bulan Juni


Boyfriend to Hold Japanese Debut Showcase at the Budokan in June

Boyfriend terus bergerak maju ke dalam industri musik Jepang musim panas ini. Boyfriend menandatangani kontrak eksklusif dengan salah satu agency hiburan terbesar di Jepang , Bing Entertainment. Mereka baru saja membuka situs resmi Jepang juga. Pada tanggal 6 Juni Boyfriend akan merilis album edisi khusus terbatas ""We Are 'BOYFRIEND.' "We Are 'BOYFRIEND.'akan mencakup semua enam lagu dari tiga album single Korea Boyfriend  serta tujuh lagu yang belum pernah dirilis sebelumnya.

Boyfriend akan menampilkan debut mereka di Teater Budokan , di mana banyak artis Jepangmenyebutnya  "Dream Stage.". Hal ini belum pernah terjadi sebelumnya untuk artis baru untuk mengadakan sebuah karya debut di Budokan itu. Agency Boyfriend  Starship Entertainment berkomentar, "Kami telah mendapatkan banyak tawaran dari berbagai agency Jepang. Kami memutuskan untuk dengan Bing Entertainment karena mereka akan menawarkan Boyfriend yang terbaik dalam segala hal.."

Debut pertunjukkan  Boyfriend  "First Day with Boyfriend in Japan" akan diselenggarakan pada tanggal 30 di Budokan Theater di Tokyo.



Source : Soompi
Trans Ind by IniSajaMo