CNBLUE shares that their “pre-debut trainee days were like being in jail” on ‘You & I’



CNBLUE, menjadi bintang tamu 'You & I yang ditayangkan tanggal 22 April ' dan memberikan kinerja mengagumkan dan menghibur penonton dengan komentar cerdas mereka.

Pada episode ini,
anggota CNBLUE  berbagi tentang penderitaan selama hari-hari trainee mereka dan berkomentar, "Sebelum debut kami, lima tahun pelatihan terasa seperti berada di penjara musik.

Mereka meringankan suasana hati dengan berbagi tentang momen memalukan yang mereka alami saat tampil di jalan-jalan Harajuku ketika mereka bermain sebagai band indi Jepang- sebelum debut mereka.

Jonghyun mengungkapkan, "Saya akhirnya mengambil alih vokal ketika Yonghwa meninggalkan Jepang awal untuk film drama 'Anda Indah' ​​dan karena itu keterampilan saya tumbuh."  


Studio ini meletus dalam tawa dan Yonghwa berkomentar,  
"Dan itu sebabnya saya gugup "




CNBLUE memilih kinerja akustik mereka dari "In My Head" di MTV Unplugged itu sebagai kinerja mereka yang paling mengesankan di Jepang. Mereka menunjukkan secara live dari lagu tersebut di tempat.


Kelompok ini juga menampilkan  "Tattoo" dan "Hey You",



Pada episode ini, penyanyi Im Jung Hee juga menjadi tamu dan perform dengan Jung Jae Hyung dengan lagunya “A Love like Me“.. Ia menerima banyak cinta dari penonton ketika dia mengakui bahwa ia bernyanyi dengan baik dari saat ia dilahirkan.


Source+Picture: Entertainment News via OSEN
allkpop
Trans Ind by IniSajaMo