Dara dan TOP Terlihat Memakai Sepatu Seharga 120 Juta Won??


Di  dalam Subway di pagi hari, dalam perjalanan mereka2 yang ingin bekerja, kalian  dapat melihat wanita2 memakai sepatu kets  yang  dipasangkan dengan pakaian resmi mereka. Sementara wanita yang lebih tua lebih suka memakai killer heels  mereka dan tidak terlalu bold fashion , wanita muda menemukan kenyamanan pada sepatu kets yang  lebih menarik.


Pada tanggal 25, Hyundai Department Store, Toko sepatu , melaporkan kenaikan 10% pada sepatu kets dan flat, di sisi lain, terjadi penurunan 8% pada sepatu hak tinggi. Tampaknya zaman keemasan sepatu kets yang  nyaman telah datang.

Selain kenyamanan, ada juga permintaan mewah. Tingginya minat pada  sepatu kets telah menyebabkan merek2 mewah untuk memproduksi sepatu yang memenuhi permintaan. Tahun lalu, 2NE1 Sandara Park, TOP Big Bang, dan Kara Goo Hara, diketahui memakai sport Chanel shoes tahun lalu. Harga sepatu ini sampai 120 juta won (Rp. 960 juta) , karena terekspos media. Tapi meskipun sepatu menjadi produk mahal, ada minat yang tinggi pada mereka yang membeli dan telah menjadi barang “panas”.
Selain itu, Paris Hilton, pewaris dari garis hotel AS, Hilton Hotel, juga memakai sepatu Chanel ketika pergi ke gym, dan itu menjadi topik hangat dari netizens.

Source: http://news.nate.com/view/20120427n08013
credit : Oh Dara
Indo trans : kimtae@Yeppopo
Repost by TR@IniSajaMo