EXO K’ Baekhyun dan Chanyeol Suka Mandi Bersama ?



Laporan yang baru dari anak SM Entertainment grup, EXO-K Baekhyun dan Chanyeol mandi bersama-sama membuat banyak netizen dan penggemar berdengung atas hal ini & topik hangat.

Pada tanggal 31
showcase pertama EXO-K dan  EXO-M diadakan di Seoul Olympic Hall. Dalam salah satu wawancara, EXO K Baekhyun berbagi gaya hidup asrama kelompok mereka. Dia berkata, "Setelah kita selesai latihan , saya biasanya mandi dengan Chanyeol. Setelah kita selesai mandi, kita kadang-kadang berlatih membuat ekspresi CF di cermin "

 ". Dimasa depan kita ingin film berbagai  CF seperti merek kosmetik dan apa yang tidak ".
Meskipun EXO adalah salah satu anggota kelompok 12 besar, mereka terpisah menjadi dua unit, EXO-K dan EXO-M, masing-masing terdiri dari 6 anggota. Anggota untuk EXO-K terdiri dari: Kai, Suho, Chanyeol, Baekhyun, DO, dan Sehun sementara EXO-M meliputi: Luhan, Lay, Kris, Xiu Min, Chen, dan Tao.

Anak-anak ini akan mengadakan showcase lain pada 1 April di Cina dalam teater Universitas Ekonomi dan Perdagangan Luar Negeri Beijing. Mini album EXO ini, "MAMA" akan dirilis pada tanggal 9 April di  Korea Selatan dan Cina, secara bersamaan.

Dalam berita terkait, host untuk showcase EXO adalah tidak lain  Leeteuk Super Junior. Selain itu, Girls’ Generation‘s Sooyoung dan Hyoyeon  bersama dengan f (x) Girls' s Sulli dan Amber datang untuk menghibur .

Lihat video karya sorot EXO di bawah ini, jika Anda belum melihatnya!






Source + Photos: Star Today
allkpop
Trans Ind IniSajaMo