Fans Taiwan Mempersiapkan Kejutan Ulang Tahun Untuk B2ST Kikwang Saat ‘Beautiful Show’

Member B2ST Lee Kikwang  meneteskan air mata di pesta ulang tahun yang khusus diadakan oleh para penggemarnya untuk menghormatinya.

Pada ‘2012 BEAST WORLD TOUR BEAUTIFUL SHOW di Taiwan‘ yang berlangsung di National University Gymnasium pada 31 Maret Kikwang meneteskan air mata ketika para penggemarnya mengejutkannya dengan pesta ulang tahun kejutan.

 


Di tengah kinerja mereka, pesan video gabungan oleh para penggemar diturunkan, meluncurkan rekaman anggota selama waktu yang berbeda dalam karir mereka.

Para penggemar juga mengungkapkan kartu yang mereka siapkan untuk mereka yang berkata, 'Aku CINTA BEAST', karena mereka berteriak ‘BEAST FIGHTING!’ Serempak.

Para anggota B2ST yang tersentuh oleh cinta
dan gairah fans mereka  berjanji, "Kami akan bekerja lebih keras untuk menunjukkan B2ST terbaik yang dapat ditawarkan."

"Aku tidak tahu fans kami akan mempersiapkan pesta ulang tahun," kata Kikwang. "Saya sangat senang bahwa kami memiliki fans yang mencintai dan menghargai B2ST. Saya tersentuh. "

Dalam berita terkait, anak-anak dari B2ST yang menyelesaikan pertunjukan di Taiwan akan mempersiapkan diri untuk acara Thailand mereka berlangsung yang pada bulan Mei.



Source & Image: TVReport via Nate
allkpop
Trans Ind by TR@IniSajaMo