G-Dragon Lupa Bercukur




Pengguna situs komunitas online mengupload video dan foto 'A G-Dragon yang Tidak Bercukur'. Video tersebut berisi rekaman di balik layar dari tur Big Bang Jepang , dan menunjukkan G-Dragon mempersiapkan konser Osaka .

G-Dragon mengatakan sambil menggosok dagunya, "Saya di ruang konser Osaka . Saya tidak sempat bercukur karena saya pisau cukur saya ketinggalam di Korea. Ini serius. "

Ketika seorang anggota staf muncul di belakangnya, ia kemudian meraih staf dan mencoba untuk membuat staf merasakan dagu
nya yang belum dicukur.

Netizens yang melihat foto-foto tersebut meninggalkan komentar seperti, ' Dia masih lucu' dan 'saya bisa merasakan kejantanannya.

Big Bang akan memulai tur luar negeri  Big Bang Alive World Tour 2012 yang sedang dilakukan dengan global events promoter Live, di Jepang dari bulan Mei.



Source : e newsworld
Trans Ind by IniSajaMo