G-Dragon Memberi 2NE1′ Minzy Pelukan Punggung?



Maknae 2NE1, Minzy berbagi cerita tentang saat ketika G-Dragon memberikan pelukan punggungnya.

Episode mendatang SBS‘s ‘Strong Heart akan menjadi kelanjutan dari 'YG Family Khusus' minggu lalu. Selama siaran, Minzy mulai berbagi ceritanya dengan mengatakan, "Ketika Jiyong oppa secara aktif mempromosikan 'Heartbreaker', kebaikannya terlihat menangkap semua hati 'dari penggemar wanita dan ia akhirnya menangkap' sindrom pangeran menawan."

Dia melanjutkan, "Selama periode waktu itu, aku berlari ke Jiyong oppa di salon kecantikan. Dia tiba-tiba mendatangi saya dan memberi saya pelukan punggung, dan ia bahkan berbisik ke telinga saya. "

Setelah mendengar bagian insiden itu, G-Dragon mengulang kejadian dan menyatakan, "Ini kebiasaan saya," menyebabkan studio untuk tertawa.

Sementara itu, tamu lain yang muncul di 'YG Family Khusus' termasuk Big Bang, 2NE1, Se7en, Tablo, Psy, Gummy, dan Sean.




Source & Image: TV Daily via Nate
allkpop
Trans Ind IniSajaMo