Gary Reuni Dengan Song Ji Hyo Sebagai “Monday couple” Di ‘Running Man’?



Pada episode 15 April dari 'Running Man' di SBS, Gary dan Song Ji Hyo dapat bersatu kembali secara singkat sebagai“Monday couple” setelah dua bulan.

Setelah berita Song Ji Hyo berkencan dengan CEO perusahaan hiburan nya, “Monday couple” tampaknya telah lenyap. Gary dan Song Ji Hyo yang bermitra bersama untuk lomba beberapa minggu ini, terlihat canggung.

Saat keduanya pergi ke lokasi memancing untuk misi berikutnya, Gary tiba-tiba angkat bicara mengatakan, "Oppa kesepian hari ini, jadi saya yakin kita akan dapat menangkap banyak ikan," menyebabkan Song Ji Hyo untuk menertawakan komentar murahan itu.

Mobil pun berhenti di sebuah supermarket. Ketika Song Ji Hyo bertanya apakah ia bisa membeli apa pun yang ingin makan, Gary tampaknya telah diam-diam merindukan “Monday couple” saat ia menjawab, "Aku akan membelikan apa pun yang Anda ingin makan. Sebagai imbalannya, memulai kembali dengan saya " 


Namun, ketika mereka naik perahu untuk misi, keduanya mulai bertengkar menyebabkan Gary meledak dalam kemarahan dan berteriak," Mari kita putus! "

Netizens tidak bisa menahan tawa dengan ucapannya yang lucu ucitu dan berkomentar, "Dia mengubah pikirannya terlalu cepat" dan "Aku akan diterima Gary."



Source: bnt News via Nate
allkpop
Trans Ind by IniSajaMo