Girls 'Generation Jessica Tampak Seperti Dewi Musim Semi Sensual


Girls' Generation Jessica Looks Like a Sensual Spring Goddess

Girls 'Generation Jessica memamerkan pesonanya yang berkelas namun lucu untuk majalah gaya hidup bintang  “@star1.”. Majalah ini akan dirilis pada tanggal 21 April . Seperti yang kita dilaporkan sebelumnya, majalah ini juga akan berisi pemotretan Kim Soo Hyun yang berbicara tentang rekan aktrisnya , Miss A Suzy dan Jun Ji Hyun.



Untuk pemotretan, Jessica berubah menjadi seorang dewi musim semi. Dia memakai pakaian yang sensual  “Coming Step” dan menunjukkan dari pesona indah yang bolak-balik antara seorang gadis remaja dan wanita. Rambut bergelombang dan sentuhan pink di dagu nya juga menambah keindahan atas gayanya.



Jessica mengatakan dari pemotretan, "Ini hujan jadi saya merasa senang. Saya suka hujan. Saya agak bosan karena saya tidak dengan sesama anggota saya untuk photshoot ini, tetapi masih tetap menyenangkan " .




Source : Soompi
Trans Ind by IniSajaMo