Girls’ Generation Tiffany Stress Dengan Fashion Bandara !





mengaku bahwa dia sudah di bawah tekanan karena beberapa "mode bandara".

Pada 24 April, seorang anggota staf dari 'Strong Heart'  pada syuting terakhir acara, Tiffany mengungkapkan, "Sebelumnya, saya biasa pergi ke bandara tanpa peduli tentang apa yang saya kenakan. Tapi saat
busana bandara mulai menjadi topik panas, saya mulai lebih peduli. "

Dia melanjutkan, "Pada hari-hari  saya berdandan dari kepala sampai kaki, tidak ada wartawan. Tapi anehnya, ketika aku kembali dari suatu pertunjukan luar negeri dengan tanpa make up saat mengenakan sandal,   banyak gambar
saya yang diambil, "
berbagi kekhawatiran dan frustrasinya tentang fashion bandara.

Selain Tiffany, rekaman terakhir dari tamu 'Strong Heart' termasuk seperti Ivy, Lee Joon, Kim Na Young, dan Park Kyung Lim.



Source+Picture: Star News via Nate
allkpop
Trans Ind by IniSajaMo