Han Ga In Ungkap Mengapa Dia Menolak Tampil Dalam Variety Show

Image

Dari drama hingga film, aktris Han Ga In mengungkapkan citra baru dirinya setelah tampil di salah satu episode ‘Running Man’ di SBS. Hanya setahun yang lalu, penampilan Han Ga In dalam variety show sama sekali tak terbayangkan.

 Pada Mei tahun lalu, Han Ga In sebenarnya ditawari untuk tampil dalam episode special ‘Actress Special di KBS ‘1 Night 2 Days’. Sayangnya, dia akhirnya menolak tawaran tersebut dan sebaliknya, Kim Ha Neul, yang berada di bawah lembaga yang sama pada saat itu, setuju untuk tampil. Pemirsa dapat melihat kepribadian sejati enam aktris (Kim Ha Neul, Kim Soo Mi, Choi Ji Woo, Seo Woo, Lee Hye Young, dan Yeom Jung Ah) serta pesona tersembunyi mereka melalui episode ini.

Dalam sebuah wawancara dengan media, Han Ga In menjelaskan alasan mengapa dia menolak tawaran untuk tampil di acara itu. “Saya takut 'kepribadian sejati' saya akan terungkap,” katanya. “Tapi itu tidak disengaja. Ketika orang pertama kali memikirkan 'Han Ga In', mayoritas melihat saya sebagai wanita sentimental dan feminin tapi, saya benar-benar kebalikannya. Saya sangat santai, menyenangkan, dan sangat kompetitif. Namun, tepat setahun lalu, saya khawatir dan takut bahwa kepribadian saya yang sebenarnya akan terungkap kepada publik. Sejujurnya, saya meremehkan diri saya sendiri untuk waktu lama.”

 Ketika ditanya tentang bagaimana perasaannya setelah penampilan terakhirnya di ‘Running Man’, aktris itu menyatakan kekecewaannya dengan berkata, “Saya mengharapkan lebih banyak dan saya tidak melakukannya dengan cukup baik. Saya bisa menunjukkan lebih banyak pada pemirsa dari kepribadian saya selain apa yang sudah ditampilkan.”




Source : asiangrup
Shared By IniSajaMO