IU Merilis Satu Album Khusus Pada 11 Mei

Penyanyi IU Populer dijuluki oleh banyak orang sebagai "adik bangsa", akan membuat comeback khusus melalui satu album dan film pendek.

 


Pada tanggal 11 IU dijadwalkan untuk merilis album 3-single track berjudul “A 20-year-old’s Spring“, dengan set lagu pertama yang akan dirilis pada tanggal 4.

Album ini akan menandai 6 bulan sejak rilis album
single terakhirnya, dan akan berfungsi sebagai hadiah untuk para penggemarnya yang telah menghujaninya dengan cinta. Lagu promosi akan istimewa dalam karena itu akan menjadi lagu sendiri yang disusun oleh IU .

Bertepatan dengan rilis musiknya akan menjadi film pendek, juga berjudul“A 20-year-old’s Spring“.. Tidak seperti video musik biasa, film  pendek
ini akan memberikan fans wawasan pribadi IU, dan juga, kehidupan musik. Ini akan menandai IU - saat ia memasuki usia  20, dan akan mengeksplorasi perjalanan 4-tahun sejak debutnya.

Seorang wakil dari perusahaan manajemen IU Loen Entertainment menjelaskan, "Alih-alih gaya biasa dari lagu comeback, album ketiga single  IU akan berfungsi sebagai pelengkap cerita dan emosi dari film pendek. Silakan menantikan ini "

Dalam berita terkait, single promosi akan dirilis pada tanggal 4 sekitar satu minggu menjelang rilis single penuh pada tanggal 11.




Source : allkpop
Trans Ind y TR@IniSajaMo