Jika Kpop sudah tak bergema lagi, jika gelombang hallyu sudah mereda . Ketika para Idola telah menua dalam usia, ketika tak ada lagi yang namanya KOREAN POP.
Tak ada yang abadi di dunia ini, Kpop dalam bentuk apapun (drama,musik, dll) suatu saat akan pergi meninggalkan kita.

Namun waktu akan mencatat dalam sejarah bahwa pernah ada suatu peristiwa dimana dunia disentakkan oleh yang namanya Korean Pop/Hallyu. Betapa kpop telah merajai sanubari seluruh dunia, betapa kpop telah mampu mengubah tatanan hidup bermasyarakat. Betapa Kpop mengharu biru dalam sikap dan pikiran dan mimpi-mimpi anak-anak,remaja bahkan dewasa di bumi ini.

Dan blog ini semoga menjadi saksi dan kenangan akan semua peristiwa itu.....




Jang Dong-gun & Heo Jin-ho Akan Ke Cannes






Bintang Top  Jang Dong gun dan sutradara Heo Jin-ho  akan ke Festival Film Internasional Cannes  ke-65

"Dangerous Relationship" oleh Jang Dong-gun dan Heo Jin-ho telah dipilih untuk "Directors' Fortnight" di Cannes.

"Dangerous Relationship" diinvestasikan oleh Cina sebagai proyek global dan Cecilia Cheung dan Zhang Ziyi turut membintanginya. Berbasis di Shanghai pada 1930-an, film ini mengenai cinta tak berdaya antara seorang pria dan seorang wanita.

Sebelum itu,
sutradara Yeon Sang-ho dari animasi Korea "King of Pigs" , diketahui akan ke Cannes juga. Sutradara masuk dalam kategori non kompetitif dan tidak termasuk dalam kompetisi tetapi menunjukkan dan menampilkan film-film yang cukup baik untuk mencapai perhatian.

Film lain yang bersaing dalam kategori ini adalah Hong Sang-soo "In Another Country" dan Lim Sang-soo "The Taste of Money".

Sementara itu,
Festival Film Internasional Cannes  ke-65 
akan diadakan di Cannes, Perancis bulan depan mulai pada tanggal 16.



Source : news.nate.com
Trans Ind by TR@IniSajaMo

Artikel Terkait:

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...