Jay Park Mengungkapkan Tinggi Badannya dan Kebiasaan Minumnya Di ‘You and I’




Penyanyi Jay Park, yang baru saja merilis sebuah lagu untuk  OST ‘Rooftop Prince‘  , menjadi tamu pada episode 1 April dari SBS‘s ‘You and I‘.

MC Lee Hyori dan Jung Jae Hyung mulai dengan mempertanyakan penyanyi jika ia kompleks apapun. Penyanyi itu menjawab, "Kompleks yang saya miliki adalah tinggi dan telinga runcing saya."

Jay Park kemudian jujur ​​mengungkapkan tinggi badan sebenarnya adalah 170cm, dan juga mengungkapkan alasan mengapa dia tidak memakai sol untuk menambah tinggi badannya. "Jika saya menambahkan sol tinggi dalam sepatu saya, saya tidak bisa menari . Plus, semua orang tahu bahwa aku pendek sehingga tidak masalah jika saya menambahkan sol atau tidak. "

Ketika ditanya bagaimana ia mengurangi stres, Jay menjawab, "Saya menari atau minuman alkohol." . 

 MC lalu cepat-cepat bertanya apakah dia memiliki kebiasaan minum yang ia menjawab, "Ketika aku mabuk, aku tidak dapat menolak seseorang dan saya cenderung menjadi sangat ramah. "


Source & Image: TV Report via Nate
allkpop
Trans Ind by IniSajaMo