Jeon Ji Hyun Menghabiskan Biaya Honeymoon $10K USD Untuk Luxurious Presidential Suite


Jeon Ji Hyun to Spend Honeymoon at $10K USD Luxurious Presidential Suite

Aktris Jeon Ji Hyun akan menghabiskan malam pertama sebagai pengantin baru  di sebuah kamar suite hotel mewah. Jeon Ji Hyun menikah dengan Choi Joon Hyuk di Hotel Shilla pada 13 April. Setelah pernikahan mereka, pasangan itu akan menghabiskan malam pertama mereka dengan berbulan madu di presidential suite hotel di lantai atas. Menurut seorang pejabat dari Hotel Shilla, ruangan ini harganya sekitar 12 juta won Korea ($ 10.000 USD) permalam, , tidak termasuk pajak.

Setelah malam pertama mereka sebagai pasangan suami istri di Hotel Shilla, Jeon Ji Hyun dan suaminya akan pindah ke rumah mereka di Seoul. Karena
jadwal pra syuting - Jeon Ji Hyun dari film "Berlin" di Jerman, dia harus menghabiskan sisa bulan April di Jerman tak lama setelah pernikahan. Akibatnya, pasangan ini memutuskan untuk menghabiskan bulan madu mereka di rumah daripada bepergian ke luar negeri.

Rumah pengantin baru adalah merupakan villa
townhouse high-end mewah  terletak di jantung kota Seoul. Sebuah unit di gedung ini harganya  sekitar ₩ 30 juta Korea  
($ 2,7 juta USD). Bangunan ini dilengkapi dengan  fasilitas high-end termasuk, ruang untuk pertemuan skala kecil dan pertemuan sosial di lobi lantai satu, bioskop, pusat kebugaran, layar-lapangan golf, studio yoga, dan ruang pijat.

Sebelum pernikahannya, Jeon Ji Hyun mengadakan konferensi pers dan berbicara tentang pernikahannya dan rencana masa depan lainnya. Menteri Kehakiman Kwon Jae Jin akan meresmikan pernikahan, karena ia adalah teman dekat ayah Jeon Ji Hyun. Banyak selebriti yang di pesta pernikahan berharap
keberuntungan yang terbaik bagi pasangan bahagia, termasuk penyanyi Lee Juk. Meskipun Jeon Ji Hyun dan Lee Juk tidak saling mengenal sebelumnya, ia memintanya untuk bernyanyi di pesta pernikahan sebagai penggemar dan dia dengan senang hati menerima permintaan tersebut.


Source : Soompi
Trans Ind by IniSajaMo