Ji Sung Memperlihatkan Wajah Tampannya Di Jalanan

 

Aktor Ji Sung baru-baru ini merilis sebuah foto dirinya yang diambil dengan beberapa anggota staf selama pengambilan gambar di luar ruangan.

Pada tanggal 12 April sekitar pukul 5:00 sore, Ji Sung mengupload gambar di akun me2day nya dengan komentar, "Saya sekarang dengan beberapa anggota staf, syuting adegan di dekat Hongik University. Adegan aku syuting saat ini salah satunya
adalah saya sedang berjalan di jalan, menangis di keramaian. Banyak orang membantu saya sehingga saya bisa syuting adegan dengan baik. "

Dalam gambar, Ji Sung  menatap kamera dengan beberapa anggota staf. Dalam kerumunan, dia memamerkan
kulit wajahnya yang bersih  dan tampan dan menawan para penggemar wanita dengan senyum lembut.

Orang-orang menjawab: "Aku sangat merindukanmu. Anda terlihat sangat bagus ketika Anda bekerja, "" Harap berhati-hati untuk tidak masuk angin karena itu akan menjadi dingin di malam hari, "" Aku akan berharap dapat melihat Anda segera di layar. "

Ji Sung saat ini sedang syuting film My P.S. Partner.