Joo Won Berubah Menjadi Pahlawan Dengan Mata Kharismatik Di Bridal Mask

 

Joo Won telah berubah menjadi pahlawan dengan mata karismatik dan gerakan cepat pada drama baru KBS 2TV Bridal Mask.
Joo Won memainkan peran  Lee Gang To, seorang pria yang kebetulan menerima nasibnya sebagai pahlawan setelah kematian saudaranya. Dia menjadi salah satu polisi terbaik yang berhasil karena saudaranya Lee Gang San (diperankan oleh Shin Hyun Joon), yang menjadi cacat mental setelah melakukan  gerakan kemerdekaan. Namun, hidupnya berubah setelah kematian saudaranya.

Melalui beberapa gambar yang diambil selama pengambilan gambar dari seri, Joo Won telah menarik perhatian dengan tampilan intens di wajahnya yang tanpa ekspresi dan tatapan pembunuh di matanya.

Joo Won saat ini sedang berlatih seni bela diri dan menunggang kuda meskipun jadwal syuting yang padat untuk memerankan karakter Lee GangTo dalam seri. Dalam seri, Joo Won seharusnya syuting adegan aksi dan menggambarkan cinta seorang pahlawan.

Direktur mengatakan, "Lee GangTo adalah karakter yang sangat dramatis, mungkin lebih dari karakter lainnya yang Joo Won telah mainkan. Jadi dia sangat antusias menggambarkannya.
Lee Gang To yang diperankan oleh Joo Won akan menjadi karakter, heroik yang menyenangkan. "

Bridal Mask adalah drama seri yang aslinya ditulis oleh pelukis  Heo Young Man. KBS TV telah mengabdikan dirinya untuk menciptakan seri ini untuk waktu yang lama.