JYJ Jaejoong Akan Mengadakanan Pertemuan Penggemar Taiwan Bulan Mei



Jaejoong JYJ akan mengadakan pertemuan penggemar solo pada tanggal 23 Mei di Taiwan dan itu semua karena ledakan popularitas yang dia menerima dengan drama terakhir SBS-nya, "Lindungi Boss '.

Pada tanggal 30 April, menurut perusahaan labelnya, C-Jes Entertainment, "Setelah pertemuan penggemar di Shanghai pada bulan Desember, ia akan mengadakan pertemuan penggemar solo di Taipei, Taiwan di balai ATT. Pertemuan penggemar
ini adalah cara untuk membayar kembali popularitas tinggi yang ia terima melalui drama masa lalunya,  ‘Protect the Boss’“.

Aktor / Idol, Jaejoong telah menerima cinta sebanyak karakter dalam  ‘Protect the Boss’“. terpesona banyak dengan kepribadiannya dingin dan misterius. Menurut seorang perwakilan Taiwan, drama telah menjadi begitu populer di Taiwan, dimana pejabat dalam diskusi untuk membuat sekuel. Popularitas Jaejoong sangat tinggi sebab anggota
fan online-nya total lebih dari 100.000.

Dalam pertemuan penggemar mendatang, Jaejoong brrencana untuk menyanyikan OST,  “I will protect you“, yang secara pribadi ia tulis. Ia juga akan bicara santai dengan penggemar.


Source + Photos: kukinews via Naver
allkpop
trans Ind by IniSajaMo