JYP & BEG Ga In Merilis MV Lagu Duet “Someone Else"


JYP and BEG’s Ga In Release MV for Duet Track “Someone Else"

Jin Young Park (JYP) akan melepaskan diri dari produksi sementara waktu saat ia fokus menjadi penyanyi sendiri! Dia dan Brown Eyed Girls’ Ga In telah  bekerja sama dalam beberapa tahun terakhir .

Pada tengah malam 22 April KST, JYP dan Ga In merilis sebuah lagu duet berjudul, "Someone Else." Ini adalah lagu pertama
JYP yang dirilis dalam dua tahun.

Sebuah
teaser satu menit dari lagu ini dirilis pada tanggal 21 April dan mengumpulkan banyak perhatian. Pada hari ini, JYP mentweet, "Silakan menantikan  ‘In the arms of another’  pada jam 12. Penyanyi perempuan yang bekerja sama dengan saya adalah suara jiwa favorit saya. "

Sebelumnya, dia mentweet pada tanggal 19 April "Setiap orang, saya datang kembali sebagai penyanyi setelah dua tahun. Album ini disebut 'Spring,' dan memiliki lima lagu untuk kekasih baru saya. Saya akan merilis di  jam 00 .00 pada 22 April sebuah lagu yang berjudul  ‘Someone Else’dengan penyanyi wanita, dan kisah cinta seorang selebriti pria  dengan wanita biasa dengan judul It's Only You.’”




Source : Soompi
YT cr jypark
Trans Ind by IniSajaMo