KARA Kang Jiyoung Yang Memakai Hot Pants Sexy Menarik Perhatiant



Sebuah posting terakhir menampilkan foto-foto KARA Kang Jiyoung pada papan komunitas online membuat netizens berdengung tentang penampilan bersemangat dia.

Pengguna tertentu mengupload dua foto, menampilkan kaki seksi Kang Jiyoung yang memakai celana pendek hitam dengan judul, "kaki boneka Kang Jiyoung. Jika Anda melihatnya sebagai orang, dia mungkin akan terlihat seperti ini. "

Dilihat dari foto, Kang Jiyoung tampaknya akan berlatih gerakan koreografi tertentu dengan pelatihnya. Apa yang menyebabkan kegemparan di antara netizen adalah pakaian seksi yang menonjolkan tubuh indahnya. Sepatu hitam high heelsnya  dan celana pendek menekankan kakinya yang kencang dan ramping, sementara pada saat yang sama, ia menerima pujian atas S-line sosok tubuhnya.

Netizens, terutama penonton pria terpesona akan tubuh luar biasanya dan memposting, "Anda memiliki kaki pembunuh", "Saya kehilangan kata-kata pada saat aku melihatmu", dan "buttox melengkung Anda dan hipline terlihat luar biasa!"

Dalam berita terkait, KARA merilis single Jepang ke 6 mereka, "Speed ​​Up / Power Girls" dan sedang mempersiapkan untuk tur Jepang mereka yang akan mulai akhir bulan ini.



Source & Image: Sports Chosun via Nate
Cre : allkpop
Trans Ind by TR@IniSajaMo