Kim Tae Hee Akan kembali Melalui Seri Baru “7th Grade Civil Servant”

 

Aktris Kim Tae Hee akan kembali ke layar kecil tahun depan.

Kim saat ini sedang mempertimbangkan tampil di 7th Grade Civil Servant,, sebuah serial
24 episode , yang akan mengudara pada semester kedua tahun ini.

7th Grade Civil Servant, adalah film komedi romantis yang dibintangi Kim Ha Neul dan Kang Ji Hwan, yang dirilis pada tahun 2009. Film ini tentang agen mata-mata, yang menyembunyikan identitas mereka dan asmara mereka.

Pada tanggal 6 April, perusahaan produksi untuk seri berkata, "Serial ini akan disiarkan pada paruh kedua tahun ini tapi kami belum menyiapkan . Kami sedang mempertimbangkan Kim Tae Hee untuk sebuah peran dalam seri, tapi tidak ada yang pasti. "
Seorang pejabat perusahaan mengatakan, "7th Grade Civil Servant, adalah karakter utama tapi cerita ini banyak berbeda dari film. Kami akan menambahkan berbagai episode untuk membuatnya lebih menyenangkan. "
Seri ini mungkin tayang di SBS. Kim Young Sub, CP SBS Drama Pusat, mengatakan, "Kami sedang membaca script. Kami akan memutuskan kapan naskah akhir siap " 

Seri ini akan ditayangkan di MBC tapi sekarang semua tiga jaringan utama  mempertimbangkannya..

Seorang juru bicara dari agency Kim mengatakan, "Kami membaca berbagai skrip untuk membuat come back pada semester kedua tahun ini. 7th Grade Civil Servant, hanya salah satu pilihan " Mereka sedang menegosiasikan kondisi berkaitan dengan penampilan Kim..

Meskipun Kim telah sibuk di Jepang setelah penampilannya di MBC’s My Princess  pada bulan Januari tahun lalu, dia harus membatalkan penampilannya di TV
komersial Jepang  karena posisinya di Dokdo.