Kwon Sang Woo & Son Tae Young Terpisah Karena Karir

 

Kwon Sang Woo dan Son Tae Young merupakan pasangan hebat, tetapi mereka akan dipaksa untuk hidup terpisah untuk sementara waktu.

Kwon Sang Woo berperan sebagai pemeran utama untuk drama Cina Wind, Flower, Snow, Moon, dan akan segera berangkat ke Beijing untuks yuting.

Seorang pejabat dari Wind, Flower, Snow, Moon, mengatakan, "Kwon Sang Woo harus tinggal setidaknya selama tiga bulan di Cina untuk berkonsentrasi pada syuting. Meskipun ia harus meninggalkan istrinya Tae Young dan anaknya Luke, ia memilih untuk terbang ke China karena kehendaknya untuk terus barakting. "


Kwon Sang Woo melakukan pekerjaan di sebuah film Cina sebelum ia dilemparkan untuk Wind, Flower, Snow, Moon.

Dia mulai syuting Armour of God 3 bersama Jackie Chan dimusim gugur 2011, dan selesai awal Maret tahun ini.

Karena dia akan kembali membintangi drama Cina, ia akan tinggal di Cina dengan total sedikitnya enam bulan.

Sebuah sumber dari manajemen Kwon Sang Woo mengatakan, "Jackie Chan memandang tinggi padaKwon Sang Woo, yang terampil dalam seni bela diri. [Kwon Sang Woo] menunjukkan kerja sama tim besar dengan Jackie Chan, dan saya percaya mereka menyusun proyek untuk menjelajah ke Amerika. Akting dan popularitas
Kwon Sang Woo , yang agak mendevaluasi di Korea, bersinar dalam proyek-proyek luar negeri. "

Son Tae Young menunjukkan dukungannya untuk Kwon Sang Woo saat  ia kembali ke Korea pada akhir pekan, tapi ia segera berencana untuk kembali pada karirnya pada bulan April.

Kontrak Son Tae Young dengan Bel Aktor, di mana dia telah menandatangani dengan Kwon Sang Woo, baru saja berakhir, dan dia menandatangani kontrak baru dengan J One Plus Entertainment, yang juga tempat Han Ga In, Hwang Woo Seul Hye, Kim Nam Jin dan Moon Jeong Hee.

Sebab Han Ga In menjadi sukses setelah pernikahannya dengan Yeon Jeong Hun dan setelah dia bergabung dengan J One Plus, comeback Son Tae Young juga mengumpulkan banyak minat  apakah akan mengikuti perjalanan Han Ga In ini.

Han Ga In berhasil menghapus stereotip 'wanita yang sudah menikah' dengan bantuan 

J One Plus, dan diakui karena perannya dalam drama seperti The Sun and the Moon dan Bad Guy, dan film seperti Arsitektur 101.

Seorang wakil dari J One Plus mengatakan, "Sebanyak Son Tae Young yang bertekad untuk kembali sebagai seorang aktris, kami berencana untuk mendukungnya dengan segala sumber daya kami untuk karirnya. Dia melihat dari atas bagian yang berbeda banyak dalam film dan drama. "
Son Tae Young melanjutkan hiatus setelah penampilannya dalam drama SBS Two Wives pada tahun 2009.



Source : e newsWorld
Trans Ind By TR@IniSajaMo