Lee Byung Hun Diincar Main Sekuel Film Rihanna 'Battleship'



Karir Lee Byung Hun di dunia perfilman Hollywood nampaknya semakin terbuka. Sutradara Peter Berg, mengaku tertarik untuk mengajak Lee bergabung dalam sekuel film yang dibintangi Rihanna itu.

Peter mengatakan keinginannya ini saat ia mempromosikan film tersebut di Korea Selatan beberapa waktu lalu. Ia berharap aktor "G.I. Joe: Retaliation" itu bisa memerankan sosok Angkatan Laut Korea nantinya.

"Jika kami beruntung dan bisa menggarap 'Battleship 2', aku ingin berbicara dengan Lee Byung Hun," ujar Peter. "Aku ingin dia berperan sebagai Angkatan Laut Korea Selatan, jadi kami bisa melakukan hal yang sama seperti Jepang, untuk mempromosikan budaya Korea."

"Aku adalah salah satu fans Lee," tambah Peter. "Jika salah satu dari kalian mengenalnya, tolong beritahu dia bahwa aku sangat tertarik untuk mengajak aktor Korea di sekuel ('Battleship')."

"Battleship" merupakan sebuah film yang diadaptasi dari game dengan judul yang sama. Film ini mengisahkan tentang invasi alien secara besar-besaran ke planet Bumi. Para tentara Amerika Serikat pun berusaha melawan serbuan makhluk luar angkasa tersebut.

Selain Rihanna, "Battleship" juga diperankan oleh Taylor Kitsch (Alex Hopper) dan Brooklyn Decker (Sam). Film tersebut dijadwalkan rilis Mei mendatang




Source : Wow Keren
Shared by IniSajaMo