Lee Joon Gi Menyanyi Di Chinese Music Awards Ceremony

 


Lee Joon Gi bertemu dengan para penggemarnya di Cina sebagai penyanyi di sebuah upacara penghargaan musik.

Lee Joon Gi diundang untuk penghargaan dan tampil pada tanggal 7 April pada Great Eastern Awards Ceremony yang diselenggarakan di Shanghai. Upacara ini adalah salah satu peristiwa terbesar di Cina untuk Cina, Taiwan dan Hong Kong seniman.


Dia menampilkan Born Again dari album barunya dengan memakai jaket kulit hitam dan celana kulit. Ini adalah kali pertama ia bertemu para penggemarnya di Cina setelah dibebaskan dari militer.

Lee Joon Gi berkata, "Saya awalnya hanya akan memberikan penghargaan, tapi saya ingin memberikan kejutan untuk penggemar yang
hadir dan penonton di Cina yang telah menunjukkan cinta mereka yang tidak berubah selama dua tahun saya di militer. Itu juga suatu kehormatan untuk menyapa sebelum dimulainya drama saya dan tampil dengan artis musik besar di Cina di panggung yang sama. "

"Saya berjanji bahwa meskipun itu belum pernah terjadi sebelumnya untuk seorang aktor, saya akan merayakan upacara dengan kinerja. Saya ingin berterima kasih kepada staf lokal dan fans, karena mereka membantu saya memamerkan performa yang hebat, "tambahnya.

Lee Joon Gi kemudian pindah ke lokasi yang berbeda untuk mlakukan fanmeeting dengan 500 para penggemarnya. Para fans telah menyiapkan kue untuk merayakan ulang tahun nya tanggal 28 Maret, dan kelompok itu kemudian mengadakan pesta ulang tahun kecil. Acara diakhiri dengan sesi jabat tangan.

Di Korea, dia akan segera bergabung dengan pemain dari MBC drama Arang and the Magistrate, yang akan mulai ditayangkan pada bulan Juli.




Source : eNewsworld
Trans Ind by TR@IniSajaMo