Lee Joon Menderita "Fobia Girls 'Generation"?


Lee Joon Suffering from "Girls' Generation Phobia"?

Lee Joon membuat pengakuan mengejutkan bahwa ia menderita "fobia" tipe baru  saat menyapa Girls 'Generation. Menurut laporan media tentangSBS “Strong Heart,” malam ini  Lee Joon dilaporkan telah berkata, "Aku terlalu malu untuk say hi ke Girls 'Generation."

Ia melanjutkan, "Saya takut dan hampir fobia untuk mengatakan 'hi' kepada Girls 'Generation. Saya pikir mereka mungkin berpikir aku aneh jika saya menyapa mereka dengan senyum. Dan aku terlalu malu untuk melihat diri saya muncul di mata orang lain. "

Tiffany sepertinya setuju saat ia dilaporkan telah berkata demikian, "Ketika kami bertemu Lee Joon di pameran musik, ia tidak melakukan kontak mata dan mencoba untuk menjauh dari kami."

Kisah penuh tentang
"Fobia Girls 'Generation" Lee Joon  akan dirudarakan selama episode malam ini SBS .Acara ini akan menampilkan Ivy, Oh Yoon Ah, Tiffany, Kim Na Young, dan Sun Woo sebagai tamu "Strong Heart.".





Source : Soompi
Trans Ind by IniSajaMo