Jika Kpop sudah tak bergema lagi, jika gelombang hallyu sudah mereda . Ketika para Idola telah menua dalam usia, ketika tak ada lagi yang namanya KOREAN POP.
Tak ada yang abadi di dunia ini, Kpop dalam bentuk apapun (drama,musik, dll) suatu saat akan pergi meninggalkan kita.

Namun waktu akan mencatat dalam sejarah bahwa pernah ada suatu peristiwa dimana dunia disentakkan oleh yang namanya Korean Pop/Hallyu. Betapa kpop telah merajai sanubari seluruh dunia, betapa kpop telah mampu mengubah tatanan hidup bermasyarakat. Betapa Kpop mengharu biru dalam sikap dan pikiran dan mimpi-mimpi anak-anak,remaja bahkan dewasa di bumi ini.

Dan blog ini semoga menjadi saksi dan kenangan akan semua peristiwa itu.....




Leeteuk Ingin Melepas Bajunya Pada Bulan Madu Mereka?



Pada siaran 31 Maret dari MBC 'We Got Married', Super Junior Leeteuk membuat tertawa karena membesarkan topik, Honeymoon.

Pada episode ini, pasangan ini menerima banyak pertanyaan yang didatangkan dari fans mereka. Leeteuk memilih salah satu yang menarik perhatiannya dan menyajikan ke istrinya, Kang Sora. Pertanyaannya adalah, "Di mana Anda ingin pergi untuk bulan madu Anda?"

Kang Sora pertama menjawab, "Saya ingin pergi ke suatu tempat hangat".  

Leeteuk, bagaimanapun, tidak setuju dan menjawab, "Saya tidak berpikir lokasi adalah penting. Saya hanya ingin tempat dimana kita bisa tinggal bersama untuk waktu yang lama. "

"Sebuah pulau?", Kang Sora bertanya. Dengan meriah, Leeteuk tanpa pikir panjang mengeluarkan pikiran jahatnya ketika ia berteriak, "Ya! Kita hanya harus melemparkan pakaian
mengganggu ini  ~! "

Khawatir, Kang Sora segera menukas, "Lemparkan apa?".  

Menyadari bahwa ia mengatakan sesuatu yang tidak seharusnya, Leeteuk menjelaskan, "Kita harus pergi ke sana dalam keadaan alami kita dan secara pribadi mengumpulkan makanan kita".

Host acara tidak bisa berhenti tertawa karena usulan konyol nya.



Source + Photos: hankooki via Nate
allkpop
Trans Ind IniSajaMo

Artikel Terkait:

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...