MBC’s ‘Music and Lyrics’ Mengecewakan Karena Peringkatnya Rendah




Acara TV reality show MBC yang baru , ‘Music and Lyrics‘ yang menggantikan 'We Got Married', yang secara permanen dibatalkan pekan ini, membuat peringkat pemirsa yang sangat rendah. Peringkat rendah ini telah menyebabkan banyak orang mengkritik keputusan MBC untuk menghilangkan 'We Got Married'.

Menurut AGB Nielsen, 'Music and Lyrics' mencetak peringkat sangat kecil yakni 3,3% pada tanggal 14 April. Ini mengecewakan, terutama jika Anda mempertimbangkan kenyataan bahwa pemirsa
episode pertama musik dan Lyric hampir tidak berbeda dengan tayangan episode 'We Got Married' yang disiarkan pekan sebelumnya, karena MBC melakukan pemogokan serikat tenaga kerja.

Pesaing lainnya dalam slot waktu yang sama
tentu saja meraih peringkat lebih baik , seperti SBS‘ ‘Star Junior Show Bungeoppang‘ mencetak 10,1% sedangkan 'Invincible Youth 2' KBS ' mencatat peringkat 4%.

Music and Lyrics adalah reality show yang melibatkan pasangan yang bekerja sama bersama untuk membentuk lirik dan melodi mereka sendiri untuk menciptakan sebuah lagu. Saat ini, dua pasangan yang dipasangkan di acara: Jay Park & Shi-Lee Young dan John Park & Park Jin Hee.



Source + Photos: Nate
allkpop
Trans Ind by IniSajaMo