MBLAQ Lee Joon Dijadwalkan Menjadi Tamu Pada ‘Infinity Challenge’?



Infinity Challenge MBC telah dibatalkan untuk 3 bulan terakhir akibat aksi mogok kerja, tapi ada spekulasi baru yang menunjukkan acara itu akan segera kembali.

Menurut jadwal MBLAQ untuk bulan April yang telah diposting di situs mereka pada tanggal 19 April, anggota Lee Joon ditulis dengan pensil ke film untuk 'Infinity Challenge' pada tanggal 26 April.

Sebelum ini, seorang perwakilan dari MBC mengatakan, "Tidak ada pengambilan gambar film yang direncanakan seperti yang sekarang. Saya tahu bahwa mereka mengadakan beberapa rapat internal. "

Tapi ini juga diketahui bahwa syuting 'Infinity Challenge' setiap Kamis, dan melihat bagaimana Lee Joon dijadwalkan tampil di set untuk syuting pekan depan, tampak seolah-olah Infinity Challenge bisa
segera. kembali mengudara.

Agency MBLAQ  JTune Camp berkomentar, "Kami tidak tahu persis kapan segmen akan mengudara," menjelaskan bahwa mereka juga belum mendengar apa pun dalam hal pemogokan.

Netizens yang sangat ingin agar acaraini kembali ke televisi dan meliahat penampilan Lee Joon berkomentar, "Apa yang terjadi dengan pemogokan sekarang?", "Apakah acara itu benar-benar akan kembali?", Dan banyak lagi, yang menunjukkan minat mereka .

'Infinity Challenge' dibatalkan setelah pemogokan buruh MBC mulai menjelang akhir Januari, ditayangkan episode pengganti setelah ‘HaHa vs Hongchul, the second story’, dan penggemar bersemangat menunggu acara untuk episode baru.

Anggota staf 'Infinity Challenge' itu mengungkapkan bahwa pada tanggal 26 April, mereka akan meyelesaikan syuting untuk episode 'Lee Na Young yang sebelumnya mereka mulai sebelum pemogokan. Ini belum berarti bahwa Infinity Challenge akan melanjutkan syuting karena mereka pernah melakukan syuting, tetapi tidak memberikan sepotong harapan bagi pemirsa yang cemas menunggu untuk menonton episode baru.


 




Source & Image: Herald via Nate
allkpop
Trans Ind by IniSajaMo