miss A Suzy Menang ‘Best Female Rookie ’Di ’48th Paeksang Arts Awards’



miss A Suzy  memenangkan penghargaan untuk perannya dalam 'Pengantar Arsitektur.

Pada '48th ‘Paeksang Arts Awards‘ yang berlangsung di Olympic Park di Seoul pada tanggal 26 April,
anggota miss A Suzy dianugerahi penghargaan "Rookie WanitaTerbaik "/“Best Female Rookie Award”  di bawah kategori film.

Setelah menerima penghargaan itu, Suzy mengatakan, "Terima kasih banyak. Ini suatu kehormatan untuk dapat berdiri di sini, meskipun itu menjadi film pertama saya. Saya ingin berterima kasih sutradara Lee Yong Joo, serta semua anggota staf lain yang bekerja begitu keras, dan saya ingin juga berterima kasih kepada
unni-unni saya miss A yang selalu mendukung saya. Saya berjanji untuk menjadi Suzy yang bekerja lebih keras  di masa depan. "

Jelas bahwa penyanyi itu agak terkejut ketika namanya diumumkan, dan Suzy tidak bisa menyembunyikan rasa gugupnya saat ia memberikan pidato penerimaan dirinya.




 


Source & Image: TVReport via Nate
allkpop
Trans Ind by IniSajaMo