miss A Suzy Menjadi Pembawa Acara ‘M! Countdown Hello Japan’ Bersama MBLAQ Lee Joon



miss A Suzy dan MBLAQ Lee Joon akan menjadi co-host untuk  Mnet‘s ‘M! Countdown Hello Japan‘.

  Mnet‘s ‘M! Countdown Hello Japan‘. adalah 
konser M! Countdown skala besar! yang akan diadakan di Saitama Super Arena di Jepang, pada 25 April. Mnet akan  bekerja sama dengan Space Shower TV.

Sampai sekarang, 16 tim telah dikonfirmasi untuk acara ini, termasuk Dynamic Duo, miss A, Busker Busker, SECRET, SISTAR, U-KISS, Yoon Mirae, A-Pink, MBLAQ, John Park, Supernova, Tiger JK, 4minute, FT Island, dan banyak lagi. Acara ini akan disiarkan di Mnet, pada tanggal 26 April pukul 6:00 sore.

Suzy yang akan menjadi pembawa acara dengan Lee Joon, telah menarik perhatian dengan perilaku menawan sebagai seorang MC on Show Music Core, dan juga beberapa kali sebagai MC khusus  di M! Countdown. Pasangannya Lee Joon juga terkesan dengan kemampuannya untuk secara efisien mengarah pada M! Countdown, serta program musik lainnya.

Suzy menunjukkan tekad sikapnya untuk melakukannya dengan baik dengan mengatakan, "Saya akan bekerja keras untuk memimpin acara itu sebagai sebuah festival musik yang sukses", sementara Lee Joon berkomentar, "Saya bekerja dengan baik dengan Suzy ketika kita menjadi tuan rumah bersama, dan saya pikir kami dapat menampilkan ikatan yang baik kali ini juga. "

Pasangan dari Suzy dan Lee Joon menjadi topik hangat pembicaraan di antara netizensSuzy sebelumnya menarik perhatian pada episode  MBC Everyone‘s ‘Weekly Idol‘,, ketika dia memilih Lee Joon sebagai selebriti yang ia ingin dekat dengannya.



Source & Image : OSEN
allkpop
Trans Ind by IniSajaMo