Park Han Byul Menanggapi Rumor Tentang Dirinya



Aktris Park Han Byul baru-baru ini mengambil sikap pada mereka yang telah memfitnah dirinya.

Dia baru-baru ini menulis di Twitter-nya, "Itu omong kosong, saya tidak bisa mengerti rumor ini. Bahkan masih ada orang-orang yang merusak citra saya dan ada orang-orang yang percaya rumor dan membuat saya keluar untuk menjadi orang seperti itu yang bukan saya sebenarnya. "
Dia berbicara rumor terbaru tentang dirinya dan pacarnya Se7en.

Dia melanjutkan, "Apakah orang-orang yang suka rumor ingin tahu siapa saya sebenarnya? Atau apakah mereka ingin membuat saya menjadi seseorang yang seperti mereka ingin kan ? Atau apakah mereka hanya suka menempatkan orang ke bawah? Jika tidak itu, mereka hanya ingin menyakitiku? Apakah mereka tidak ingin melihat aku bahagia? "

Akhirnya, dia berkata, "Anda tahu bahwa mereka yang mengatakan hal-hal semacam hidup lebih bahagia, maka mereka yang menyakiti orang lain dengan mencoba untuk mengisi kebahagiaan mereka sendiri, bukan?"



Source: My Daily via Naver
allkpop
Trans Ind by TR@IniSajaMo