Pertunjukkan Film Dokumenter SME "I AM" Dibatalkan Karena Kesalahan Data


SME Documentary "I AM" Showing Cancelled Due to Data Error

Film dokumenter baru SM Entertainment  "I AM," yang menampilkan kehidupan artis seperti Kangta, BoA, DBSK, Super Junior, Girls Generation, SHINee, dan f (x), batal melakukan premier pers yang dijadwalkan pada tanggal 30 April tanpa pemberitahuan lebih lanjut. "I AM" seharusnya mengadakan acara pertama premier untuk media dan perusahaan sponsor pada tanggal 30 April jam 4 sore.

Perwakilan PR dari"I AM" menjelaskan, "Kami telah mengadakan pertemuan panjang dan serius tentang kualitas film tadi malam sampai 11 malam. Semua pejabat penting dari perusahaan distribusi CJ Entertainment, UKM, dan direktur dari film Choi Jin Sung berkumpul dan telah menyimpulkan bahwa kita bisa membuatnya lebih baik. "Perwakilan ini menambahkan, "Alasan terbesar pembatalan premier film hari ini adalah kesalahan
data .Kami memutuskan untuk membatalkan pemutaran perdana yang telah dijadwalkan, karena kami ingin mengungkapkan film dengan sempurna.."

Meskipun premier pers "I AM" telah dibatalkan, pameran yang menampilkan para artis SM masih akan berlanjut sampai pukul 19:00 pada 30 April. Film "I AM" akan tayang di bioskop pada 10 Mei.






Source : Soompi
Trans Ind by TR@IniSajaMo