Shin Se Kyung Menjadi Narator Untuk SBS Documentary on Disabled Cheerleader

 

Shin Se Kyung membuat upaya pertamanya sebagai narator film dokumenter.

Suara Shin Se Kyung akan didengar dalam dokumenter 22 April mendatang di SBS khusus,  I Am A Cheerleader With No Arms and Legs – Sano Ami sebagai narator nya.

Meskipun jadwal syuting nya sangat padat untuk drama
nya saat ini SBS , Fashion King, aktris ini sepenuh hati setuju untuk meminjamkan suaranya untuk film dokumenter yang akan disiarkan dua hari setelah Korea’s People With Disabilities Day.

I Am A Cheerleader With No Arms and Legs – Sano Ami akan menceritakan kisah tentang Sano Ami, seorang gadis Jepang yang seumur dengan Shin Se Kyung. Lahir tanpa lengan dan kaki, tindakan gadis yang cerdas dan ceria menjadi ujung tombak harapan dan dukungan untuk banyak di Jepang, dan merilis sebuah memoar terlaris serta buku puisi di Jepang.
 

Mengenai peran narasi nya, Shin Se Kyung berkata, "Meskipun aku gugup seperti  waktu  pertama saya menceritakan , begitu aku melihat wajah Ami Sano yang cerah dan positif, segala sesuatu menjadi baik dan saya dapat secara alami selesai merekam. Saya terkesan dengan Sano Ami selalu ada di sisi keluarganya dan mengambil frustrasi dan mengubah disekitarnya. "




Source : enewsworld
Trans Ind by IniSajaMo