Siapa Yang Akan Menggantikan Lee Seung Gi Sebagai “Entertainment Prince” ?



‘Entertainment Prince‘ Lee Seung Gi akan meninggalkan dunia Entertainment. Episode SBS ‘Strong Heart‘ pada tanggal 3 akan menjadi episode terakhir Lee Seung Gi.

Banyak pemirsa tidak ingin melihatnya pergi. Lee Seung Gi mampu mendapatkan gelarnya sebagai "adik nasional" dari acara hiburan sepert‘1 Night 2 Days‘ dan ‘Strong Heart’.. Tidak peduli betapa dia menyanyikan lagu-lagu hit-nya, ada saat-saat dia tidak bisa melewati kelompok idola. Namun, pengabdiannya untuk acara hiburan dan drama membuat orang-orang menyukainya dan menjadi penggemarnya.


Sekarang Lee Seung Gi tidak akan lagi di acara hiburan, ada banyak minat pada apakah akan ada wajah baru yang bisa menggantikannya. Untuk menggantikannya, wajah baru harus tidak hanya menjadi muda dan penuh gairah, tetapi juga harus mampu untuk mendapatkan orang-orang seperti para penonton di seluruh  gender dan usia dan memiliki arti hiburan.  


Tentu saja, penampilan yang baik adalah keharusan seorang. Sejak Lee Seung Gi memiliki semua pesona itu, akan sulit untuk menemukan  Lee Seung Gi kedua yang akan mencakup semua dari mereka juga.

Salah satu
PD hiburan  menyatakan, "Sepertinya itu akan sulit untuk menemukan seseorang untuk menggantikan Lee Seung Gi. Bintang yang aktif melakukan dalam menyanyi, akting, dan acara hiburan yang langka. Untuk mendapatkan tingkat ketenaran Lee Seung Gi , mereka harus sangat rajin. Bahkan di idola, sulit untuk menemukan orang yang bertindak dan mengambil bagian dalam pertunjukkan hiburan terus menerus. Mereka sering memiliki konflik jadwal atau tidak suka mengambil risiko akan citra mereka. "

 Asosiasi hiburan Lain menambahkan, "Sulit untuk menemukan bintang yang memiliki image secara keseluruhan positif seperti  dari Lee Seung Gi. Misalnya, tidak peduli seberapa terkenalnya Kim Soo Hyun , sulit untuk menentukan apakah ia bisa menjadi anggota pemain tetap di acara hiburan. Juga, Joo Won yang berada di ’1 Night 2 Days’ sedang dibicarakan  sebagai Lee Seung Gi kedua, tapi itu harus dibuktikan terlebih dahulu. Mereka harus tampil di berbagai bidang serta mengembangkan citra yang baik di acara hiburan. Ini perlu beberapa waktu. "

 Jadi semua dalam semua, sikap keseluruhan tampaknya adalah bahwa tidak mungkin untuk menggantikan Lee Seung Gi untuk saat ini. Sepertinya itu akan memakan waktu lama sebelum kita melihat seseorang yang layak dengan gelar sebagai Lee Seung Gi kedua.



Source+Picture: Star News via Naver
allkpop
Trans Ind IniSajaMo