Sistar Bora “Alone” Di Black Day



Sistar Bora telah menyatakan kesedihan atas kenyataan bahwa ia sendiri dan menghabiskan waktu "Alone"  ( sendirian ) pada Hari Black Day

Pada tanggal 14 April, sebuah selca cermin dari anggota Bora telah diposting pada halaman resmi Twitter Sistar, bersama dengan judul, "Hari ini adalah Hari Black Day. Bora juga 'Sendirian‘/Alone’. Keke. "

Bagi mereka yang tidak tahu apa Hari Black Day., itu adalah hari libur informal, dirayakan oleh single yang berkumpul bersama untuk makan jjajangmyun (mie dengan saus kacang hitam). Anda juga dapat melihatnya sebagai kebalikan dari White Day yang dirayakan sebulan sebelumnya, pada tanggal 14 Maret, di mana perempuan menghadiahkan  coklat untuk pacar-pacar mereka.

Entah karena kebetulan atau tidak, single baru Sistar itu, "Alone" cocok dengan dengan liburan tidak resmi hari ini di Korea Selatan. Fans geli oleh Bora selca  saat ia dengan cerdik menggambarkan pengalaman sedih dengan merengut dan meletakkan kepalanya di cermin, menciptakan Bora lain untuk menghabiskan waktu bersama, pada Hari Black Day..

Netizens dan penggema rmemposting komentar seperti, "Haha, aku lupa hari ini adalah Hari Black Day.! Bergembiralah ","! Itu  selca pintar ", dan" Jangan khawatir, Anda dapat menghabiskan waktu dengan saya =) ".

Dalam berita terkait, comeback Sistar , "Alone" telah dimulai dengan bang! Setelah dirilis, lagu tersebut telah mencapai nomor satu di berbagai situs musik seperti Melon, Mnet, Soribada, Bucks, dan Musik Olleh! Bahkan
video di youtube  mendekati sejuta tampilan.





Source + Photos: Sistar’s official Twitter 
allkpop
Trans Ind by IniSajaMo