SISTAR Mengatakan Kalau Mereka Tidak Kurus



Pada tayangan 20 April dari KBS‘s ‘Yoo Hee Yeol’s Sketchbook‘, SISTAR menampilkan judul lagu baru mereka, "Alone", dan duduk untuk 'waktu bicara'.

Selama wawancara singkat, MC Yoo Hee Yeol bertanya, "Saya pikir salah satu alasan para fans mencintai SISTAR adalah karena mereka terus menerus mengurus diri sendiri. Ketika saya membaca artikel, mereka menyebutkan bahwa kalian telah menjadi sangat kurus. Kalian pasti rajin menjaga berat badan Anda ya? "

Dan Bora menjawab, "Apakah kita kelihatan kurus ?" Dan Soyu juga menambahkan, "Saya tidak berpikir kita kurus." Ketika penonton menggoda tanggapan mereka, gadis-gadis ini dengan cepat menyatakan dengan tertawa, "nonono!" , mencoba menjelaskan bahwa  tidak berarti bahwa mereka tidak percaya diri untuk menjadi langsing.

Bingung dengan reaksi penonton, Hyorin menjelaskan dengan mengatakan, "Sebagian besar anggota kelompok gadis sangat kurus. Dibandingkan dengan mereka, kita tidak kurus koq " 


Suasana menjadi ringan karena Yoo Hee Yeol bercanda dengan penonton," Ini bukan karena mereka di samping saya ya, tetapi SISTAR tidak terlalu kurus koq. "




Source+Picture: Star News via Nate
allkpop
Trans Ind by IniSajaMo