SISTAR Mengungkapkan Pemikiran Mereka Tentang Persaingan Dengan 4minute



Kelompok gadis SISTAR mengungkapkan pemikiran mereka tentang membuat comeback pada saat yang sama dengan 4minute.

Di 
showcase SISTAR’s ‘ALONE‘ yang berlangsung di Seoul pada 12 April gadis-gadis ini  berkomentar, "harapan kami adalah bahwa baik kita dan 4minute sukses."

Soyu yang adalah seorang
peserta pelatihan Cube Entertainment sebelum memulai debutnya dengan SISTAR berkomentar, "Terlepas dari siapa yang menang dan yang tidak, saya berharap kedua tim melakukannya dengan sangat baik. Kelompok kami memiliki warna yang sangat berbeda, dan saya pikir hal-hal yang para penggemar rasakan dari kedua kelompok sangat berbeda. Kami cukup dekat dengan mereka, dan kami tidak merasa seperti kita adalah saingan. "

Dasom sesama anggota berkomentar, "Aku bertanya pada Soyou Unni memberitahuku dengan jujur ​​bagaimana perasaannya, dan dia memberitahu saya bahwa dia akan marah jika 4minute berprestasi buruk, dan dia juga akan marah jika kita melakukan dengan buruk."
"Jujur saja, saya pribadi penggemar 4minute," tambahnya. "Tapi saya berharap kami lebih baik."

Penampilan SISTAR yang disiarkan langsung melalui Youtube dan Melon di 41 negara berbeda, dan setelah membuka acara dengan "Lead Me", gadis-gadis ini melakukan trek lagi termasuk judul lagu mereka “ALONE”. Tidak hanya menampilkan ledakan pesona gadis-gadis seksi mereka, mereka mendapat tepuk tangan dari penonton dengan karisma menggoda mereka.

Para anggota KBS ‘Gag Concert‘ “Brave Rascals” (Jung Tae Ho, Park Sung Kwang, Shin Bora, Yang Sun Il)juga hadir sebagai tamu untuk mengucapkan selamat kepada gadis-gadis di comeback mereka.

Anggota SISTAR sekali lagi berkolaborasi dengan produser Brave Brothers (Kang Dong Cheol) untuk judul lagu “ALONE”, dan Brave Brothers menerima pujian yang tinggi, karena ia bekerja pada sebuah suara baru yang segar untuk anak perempuan kali ini untuk menawan  pendengar dimana-mana.

Dalam berita terkait, SISTAR mengadakan tahap pertama
comeback mereka di M! Countdown ,  12 April secara resmi memulai promosi baru mereka.


Source & Image: KJ Today via Nate
allkpop
Trans Ind by IniSajaMo