Song Joong Ki Sukses Menggelar Fan Meeting Di Thailand


Song Joong Ki Holds Successful Fan Meeting in Thailand

Song Joong Ki menghabiskan malam romantis dengan 2.000 penggemar selama pertemuan penggemar di Thailand. Pertemuan penggemar pada tanggal 28 April dan berjudul "Song Joong Ki First Asia Tour Fan Meeting in Thailand 2012 Thrill & Love."  Ini adalah awal untuk tur Asia Song Joong Ki.

Song Joong Ki memasuki panggung sambil menyanyikan balada dan disambut hangat oleh para penggemarnya. Dia memamerkan penampilan panggung menawan. Sebuah presentasi video dari awal Filmografi Song Joong Ki dari debutnya untuk proyek saat ini ditunjukkan juga.

 


Song Joong Ki terus menyanyikan lagu-lagu balada manis dan memberikan penggemarnya  hadiah romantis seperti mawar dan boneka. Waktu tanya jawab juga digelar, di mana Song Joong Ki menjawab pertanyaan penggemar .

Dia berkomentar, "Saya benar-benar menghabiskan waktu yang menyenangkan dan bahagia. Saya mengucapkan terima kasih semua orang di sini di Thailand yang datang jauh hanya untuk melihat saya Lain kali, saya akan bertemu Anda semua melalui proyek yang baik.. Jika kesempatan itu datang, saya akan mencoba untuk mengunjungi Thailand lagi Terima kasih.. "
Sementara itu, film mendatang Song Joong Ki, "Wolf Boy" akan mencapai bioskop segera.



Source : Soompi
Trans Ind by TR@IniSajaMo