Super Junior “Bra Treatment” Di Paris Mendapat Perhatian



Idola grup Super Junior berhasil menyelesaikan konser independen mereka di Paris, suatu prestasi untuk pertama kalinya oleh seorang artis K-Pop.

Label Super Junior SM Entertainment mengatakan, "Super Junior sukses mengantar pada mereka ‘SUPER JUNIOR WORLD TOUR SUPER SHOW 4 IN PARIS‘ 'di Le Zenith de Paris pada tanggal 6 April, menarik penggemar dari Perancis, Inggris, Jerman, Polandia, Hungaria, dan banyak lagi . "
“Mr. Simple“,
Para anggota melakukan lagu hit mereka "Sorry Sorry", "Bonamana", "Mr Sederhana ", serta pertunjukan tingkatan individual dan , mendapatkan respon eksplosif dari 7.000 penonton.

"Para anggota mempersiapkan hal-hal khusus untuk mengatakan dalam bahasa Prancis untuk para fans, dan berkomunikasi dengan para penggemar mereka dengan kecerdasan dan rasa humor," lanjut perwakilan. “CSJH‘s Dana & Sunday juga hadir sebagai tamu khusus, menampilkan" Look At Me "untuk para penggemar Eropa.

Tampaknya para fans Eropa memiliki bakat khusus sebagai imbalan untuk para anak laki-laki ini sebab seorang penggemar wanita melempar bra ke atas panggung. Video rekaman Yesung memegang bra dan Donghae meletakkan bra di kepalanya telah menerima banyak perhatian.

Beberapa orang melihat hal itu lucu, sementara yang lain berpikir itu sedikit tak berkelas/sopan untuk seorang gadis melemparkan bra-nya ke atas panggung. Apa pendapat anda?







Source : allkpop
YouTube: xKaesungx & shawoltaemint
Trans Ind by TR@IniSajaMo