Super Junior’ Ryeowook & Eunhyuk Menikmati Konser Yang Dicari



Ryeowook Super Junior telah berbagi foto yang membuktikan ia menghadiri konser  Wanted , ‘Back to Vintage‘, dengan sesama anggota Eunhyuk!

Pada 1 April, dia menulis di Twitter-nya, "Aku tak terhingga pindah oleh mereka. Emosi Ha Dong Kyun senior, Jaesuk senior, yang juga junior untuk pemimpin gereja saya, dan catatan ledakan tinggi-tinggi, dan
komentar cerdas Jun Sang Hwan senior dan acara kejutan. Wow, aku  Wanted-holic. Anda pikir saya bercanda karena itu April Mop, bukan? Saya benar-benar hadir. Hari ini juga merupakan siaran langsung 'Kiss the Radio'. "

Wanted sebelumnya menggelar konser dua hari mereka di
aula AX Korea untuk merayakan rilis album studio ketiga mereka.

Fans menjawab, "Bawa kami juga," "Wanted dan Super Junior, berjuang untuk keduanya," dan "aku ada di sana juga! Menarik untuk berpikir kami semua ada bersama-sama. "



Source + Photos: Ryeowook’s Official Twitter
allkpop
Trans Ind by TR@IniSajaMo