Surat cinta pasangan Lee Jang Woo-Ham Eunjung membuat panel studio menggeliat



Tanggal khusus disiapkan untuk Ham Eunjung  oleh suami  Lee Jang Woo adalah penampilan pada episode 31 Maret dari MBC 'We Got Married'.

Pasangan itu pergi ke Imjingak warung kopi terdekat dan mereka menikmati waktu mereka membuat pinwheels bersama. Mereka juga mengambil waktu untuk menulis surat satu sama lain.

Eunjung menulis, "Saya terluka sehingga kamu memasak untuk saya dan kamu bahkan pergi ke salon kuku bersama-sama .. Maaf untuk membuat Anda melakukannya begitu banyak untuk saya ", dan dia menunjukkan penghargaannya atas langkah menyentuh Lee Jang Woo.

Eunjung menyelesaikan surat itu dengan pesan lucu, "Sup daging yang kamu buat sungguh nikmat. Dapatkah kamu membuatnya untuk saya sekali lagi? "

Lee Jang Woo menulis, "Saya mohon, tolong tidak terluka untuk saya? Hatiku hancur karena Anda terluka", dan pesan ini membuat panel di
studio menggeliat dan berteriak karena malu.

 Image: MBC ‘We Got Married’
Source: OSEN via Nate
Credit : Kpopfever
Trans Ind TR@IniSajaMo