Tiket Konser Solo JYJ Junsu Terjual Habis Dalam Waktu 5 Menit !


JYJ Junsu's Solo Concert Ticket Sales Sold Out in 5 Minutes!

Seperti yang dilaporkan sebelumnya, JYJ Junsu akan tampil kembali di bulan Mei dengan album solo pertama dan tur Asia. Dia memutuskan untuk menghindari menampilkan debut denagan melakukan tur yang akan dimulai di Seoul pada 19 Mei dan 20. Tur akan berlanjut ke negara Asia lainnya seperti Thailand, Makau, Indonesia, Taiwan, dan Shanghai.

Tiket untuk konsernya mulai dijual pada tanggal 19 April, tapi terjual habis dalam 5 menit! Seorang wakil dari agency JYJ menyatakan, "Kami memulai penjualan tiket
resmi untuk konser album solo Junu  pada tanggal 19 April pukul 8. Tiket selama dua hari sekitar 17.000 terjual habis dalam waktu 5 menit. Tiket terjual saat penjualan tiket dibuka dan menyebabkan server membeku. Jadi sebenarnya, tiket terjual habis dalam 3 sampai 4 menit. "

Seorang wakil dari Interpark yang mengurus penjualan tiket menyatakan, "Setelah berita tentang konser JunSu, hampir 70 ~ 80% dari panggilan pelayanan pelanggan adalah tentang konser Junsu."

Seorang wakil dari agency JYJ menyatakan, "Kami menyaksikan antisipasi ledakan untuk album solo Junsu itu yang bahkan belum mengungkapkan konsep album tersebut. Setelah jumlah tiket pembatalan pada tanggal 23 April, kami akan memutuskan apakah akan membuka penjualan tiket lagi. "




Source : Soompi
Trans Ind by IniSajaMo