TVXQ Bukanlah Artis SM Entertainment Yang Paling Banyak Memiliki Mil Perjalanan Udara Dengan Pesawat




Pada tanggal 28 KBS 2TV‘s ‘Entertainment Weekly‘ bertemu dengan TVXQ di Jepang selama konser mereka di Osaka. Tur konser Jepang mereka melayani lebih dari 550.000 orang dan dipenuhi dengan sorak-sorai keras dan sambutan hangat. Tahap eksplosif mereka di Osaka diisi dengan sekitar 45.000 penggemar yang hadir begitu menghangatkan hati yang membuat Yunho menangis.

Selama wawancara dengan 'Entertainment Weekly ", Changmin menyatakan," Karena itu penampilan akhir, ada bagian di mana secara fisik melelahkan. "

Pewawancara kemudian bertanya, "Anda telah banyak sekali naik pesawat, berapa banyak mil  perjalanan udara yang Anda miliki?"  


Jawab Changmin, "Ada seseorang yang sebenarnya di atas kami di departemen ini." Yunho kemudian menambahkan, "Dalam perusahaan kami, tak seorang pun bisa mengalahkan BoA sunbaenim (senior). "

BoA, yang memulai karirnya pada usia muda 13 dan ia  telah melakukan lebih dari 10 tahun, dinobatkan menjadi # 1 di antara para artis SM yang mempunyai mil perjalanan dengan pesawat paling banyak.






Source: Newsen via Nate
allkpop
Trans Ind by TR@InisajaMo