Video: Teentop Ikut Lomba Cover Dance Big Bang?



Video: Teentop Ikut Lomba Cover Dance Big Bang?


YG Entertainment baru-baru ini menyelenggarakan event lomba cover dance untuk lagu-lagu Big Bang yang ada di dalam album ALIVE. Event yang berjudul Global Cover Event ini menarik perhatian dari para penggemar Big Bang di seluruh dunia.

Yang mengejutkan, seperti yang dilansir oleh allkpop.com, ternyata boyband Teen Top dari Korea yang terkenal dengan lagu hits mereka, Going Crazy, tampaknya juga berpartisipasi dalam kontes ini. Para fans pun heran bagaimana bisa Teen Top yang memiliki jadwal yang cukup padat bisa sempat mengikuti kontes ini.

Baru-baru ini video yang berisi tentang beberapa member Teen Top yang tampak sedang membuat cover untuk lagu Big Bang, Fantastic Baby, mencuat di dunia maya. 3 member termuda Teen Top yaitu Niel, Ricky dan Changjo benar-benar membuat cover yang nyaris sempurna terutama dari segi ekspresi.

Tak hanya itu, mereka pun menggunakan kemampuan dance mereka yang tak diragukan lagi kualitasnya, untuk membuat bagian dance dalam lagu-lagu tersebut jadi semakin menarik. Tentu saja banyak VIP (sebutan untuk penggemar Big Bang) yang memuji dan menghargai kerja keras mereka.



Source : kapanlagi