Jika Kpop sudah tak bergema lagi, jika gelombang hallyu sudah mereda . Ketika para Idola telah menua dalam usia, ketika tak ada lagi yang namanya KOREAN POP.
Tak ada yang abadi di dunia ini, Kpop dalam bentuk apapun (drama,musik, dll) suatu saat akan pergi meninggalkan kita.

Namun waktu akan mencatat dalam sejarah bahwa pernah ada suatu peristiwa dimana dunia disentakkan oleh yang namanya Korean Pop/Hallyu. Betapa kpop telah merajai sanubari seluruh dunia, betapa kpop telah mampu mengubah tatanan hidup bermasyarakat. Betapa Kpop mengharu biru dalam sikap dan pikiran dan mimpi-mimpi anak-anak,remaja bahkan dewasa di bumi ini.

Dan blog ini semoga menjadi saksi dan kenangan akan semua peristiwa itu.....




Apa Kata ′The King 2Hearts′ Jo Jeong Seok Mengenai Dirinya Kini ?

 


Jo Jeong Seok dikenal karena keahliannya dalam musik dan teater.

Dia mengumpulkan reputasi yang cukup layak, dan ia bahkan punya penggemar sebelum debut utamanya, dengan kata lain, dia bukan calon yang datang entah dari mana.

Untuk masyarakat umum, nama Jo Jeong Seok  tidak banyak yang tahu. Mereka tidak pernah tahu tentang dia karena dia tidak pernah muncul dalam drama televisi atau film.


Semuanya berubah pada tahun 2012. Jo Jeong Seok menjadi terkenal karena perannya sebagai Nap Tteuki dalam film Arsitektur 101 sebuah film percintaan yang menimbulkan sebuah kesuksesan yang belum pernah terjadi sebelumnya untuk genre-nya, dan disegel kesepakatan dengan perannya dalam drama The King 2Hearts..

Sekarang, dia adalah aktor nyata yang dapat memilih peran dan penawaran yang ditawarkan padanya tanpa henti.

Setelah akhir dari The King 2Hearts., ia menerima hampir 20 penawaran untuk proyek berikutnya. Hidupnya telah pasti berubah menjadi lebih baik.

"Sekarang ini aku benar-benar berteriak girang. Saya baru saja menyelesaikan The King 2Hearts beberapa waktu lalu, dan aku bersyukur bahwa aku menerima begitu banyak cinta dan perhatian. Saya sangat ingin mengatakan aku sangat bersyukur. "

Dia tampaknya tidak bisa mencegah dirinya mengucapkan terima kasih kepada semua orang lagi dan lagi. Sepertinya kemarin dia nyaris tidak mendapat kesempatan untuk audisi untuk proyek, tetapi dengan satu film dan satu drama seluruh hidupnya telah berbalik.

Dia aktor
yang disiapkan  untuk terus berakting di tempat-tempat di luar mata publik. Kekuatan perannya sebagai Nap Tteuki datang dari kemampuan aktingnya yang diasah selama waktunya yang tak terlihat .


Sebenarnya, pelaku merasakan kenikmatan dalam berakting ketika orang menyaksikan. Dalam hal ini, Arsitektur 101 dan  The King 2Hearts membantu nama saya menjadi lebih dikenal di dunia akting. Itulah mengapa saya menyukainya. Bila Anda di atas panggung, Anda akan memilih 10 orang lebih dari tiga dalam audiens Anda, dan 100 lebih dari 10. Berkat keduanya , saya bisa merasakan sukacita bahkan lebih di atas panggung. "

Tentu saja, ia tidak terpengaruh banyak dengan jumlah orang yang mengamatinya.

Jo Jeong Seok yang membintangi
musikal Hedwig tahun lalu tahu bagaimana untuk bersyukur atas setiap reaksi dari penonton dan menikmati berada di atas panggung. Karena dia mulai dari bawah ke atas, ia pikir itu pukulan keberuntungan besar yang ia peroleh lebih dari tawaran  apa pun.

Jo Jeong Seok menambahkan dengan jujur ​​bahwa dia "takut akan kehidupan baru yang telah datang."

"Saya terima dengan senang hati saat-saat seperti ini dan reaksi orang-orang di sekitar saya, tapi aku juga khawatir dan takut. Ini adalah pertama kalinya aku menerima perhatian begitu banyak. Saya terus berakting dalam bagian panggung, tapi aku juga tertekan karena aku menerima begitu banyak perhatian dari publik karena saya memiliki kekuasaan besar atas mereka. Saya harus mengatakan saya benar-benar berteriak dengan gembira. "

Ini berarti bahwa aktor tersebut akan senang dan gembira, tetapi dia juga sangat takut pada saat yang sama.
Nmun tidak perlu untuk menjadi begitu rewel atau takut tentang apa pun. Dia hanya bisa melalui hari-harinya dan hari esok seperti yang ia lakukan kemarin.

"Bagi saya, akting adalah seperti permainan yang benar-benar menyenangkan, hal yang saya tidak ingin lepaskan karena begitu menyenangkan. Ini adalah mengapa saya akan terus bekerja keras dalam berakting saya dengan cara saya sendiri, seperti yang selalu saya lakukan. "

 
Jo Jung-Suk-01.jpg

Profile

  • Nama: ์กฐ์ •์„ / Jo Jung Suk (Cho Jeong Seok)
  • Pekerjaan: Aktor
  • Tanggal Lahir: 26 Desember 1980
  • Tinggi: 175cm
  • Berat: 64kg
  • Gol. Darah: B
  • Bintang: Capricorn 

Movies

  • Steel Dae-Oh Saving the Country | Kugukui Kangchul Dae-Oh (2012)
  • Architecture 101 | Geonchukhakgaeron (2012) - Nabddeuckyi (past)

TV Dramas

  • The King 2hearts | Deokingtuheocheu (MBC / 2012) - Eun Shi-Gyung
  • What's Up? | Watstcheu Eop (MBN / 2011-2012) - Kim Byung-Gun




Source : eNewsworld + Wikipedia
Trans Ind & Composed by TR@IniSajaMo


Artikel Terkait:

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...