Fancam Super Junior Narsis di SS4 INA



Video Langka! HD Fancam Super Junior Narsis di SS4 INA

Selain spektakuler, konser Super Junior SS4 INA yang digelar tiga hari mulai 27 hingga 29 April lalu menjadi semakin meriah dengan aksi para member yang 'mengobral' fan service khusus untuk ELF Indonesia. Salah satunya adalah saat mereka beradu narsis di depan kamera.

Momen ini terjadi saat Leeteuk sedang berbicara serius tentang Super Show kali ini. Meskipun sang leader sedang serius, tampaknya para membernya tak ingin ikut-ikutan serius.

Saat kamera melakukan shoot close-up wajah para member yang sedang duduk santai di atas panggung, Siwon pun kemudian membuat V-sign dengan kedua jarinya. Donghae yang seakan menyadari datangnya kamera segera 'melempar ciumannya' ke arah kamera.
Tak mau kalah dari Donghae dan Siwon, Eunhyuk segera menghampiri kamera dan bergaya seolah-olah terkejut. Kamera yang awalnya close-up akhirnya berisi wajah-wajah bersemangat Shindong, Eunhyuk, Donghae yang terus melempar ciuman, Yesung yang ingin jadi imut dan juga Ryeowook yang melambaikan tangan pada ELF Indonesia.
Di akhir video Donghae bahkan hampir mencium Yesung.



Source : kapanlagi.com
video by mamble19 via Youtube Channel
Share d by TR@IniSajaMo