Uhm Tae Woong Memberikan Lee Bo Young Pijatan Punggung




Terbang tinggi setelah menaklukkan pertempuran peringkat drama kRabu-Kamis malam KBS’ ‘The Equator Man’ ​​baru-baru ini merilis di balik foto-foto produksi adegan yang akan mencairkan hati bahkan individu yang paling tabah sekalipun.

Foto-foto menunjukkan Uhm Tae Woong memberikan pijatan bahu, dan pijat kepala untuk Lee Bo Young yang terlihat kelelahan karena jadwal syuting
drama yang melelahkan . Orang dengan mudah dapat melihat seberapa dekat Uhm Tae Woong dan Lee Bo young dalam beberapa bulan terakhir syuting bersama. Keseriusan Uhm Tae Woong saat memberikan pijatan pada Lee Bo Young  benar-benar imut dan lucu.

Dalam drama, karakter Uhm Tae Woong mengabaikan Lee Bo Young untuk membalas dendam pada musuh-musuhnya dan meskipun ia mencintainya selama 13 tahun ia telah dipisahkan darinya. Tapi ketika syuting  istirahat keduanya seperti sahabat dan mereka menikmati istirahat mereka bersama-sama.

Di
papan pemirsa KBS ‘The Equator Man’  netizens berkomentar, "Saya ingin menerima pijat triple combo Uhm Tae Woong juga", "Pasangan sastra terlihat begitu indah bersama", "Sebuah tendangan lutut cinta untuk Lee indah Bo Young! Uhm Manis "," Nomor satu dalam peringkat! Saya suka foto-foto "," Dia bahkan memberikan pijatan dengan cara karismatik ", dan sebagainya.







Image: KBS ‘The Equator Man’
Source: Isporst Korea via Nate
Credit : Kpopfever
Trans Ind by TR@IniSajaMo